Honda Bertabur Diskon Di Peringatan HPN Lalu, 2022 Bakal ada kejutan!

OLR – Dalam rangkaian Hari Pelanggan Nasional 2021 (HPN) lalu, main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan beragam promosi kredit motor DP Murah Tangerang.

Sepanjang bulan September lalu, salah satu produk terlaris Indonesia, yaitu Honda BeAT Sporty di diskon hingga Rp. 2.015.000. Diskon ini khusus diberikan untuk mahasiswa dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Skutik high end Vario 150 juga ada promo potongan uang muka dan potongan cicilan bulanan dengan total hingga Rp. 2,3 juta. Lalu line up premium sport Honda CBR250RR diskon hingga Rp 5,5 juta. Promo lain Honda All New PCX160 menawarkan potongan cicilan hingga Rp 1.575.000.

Masih di jajaran skutik premium untuk pembelian kredit motor DP Murah Tangerang, Wahana menawarkan pembelian Honda ADV150 diskon potongan uang muka dan potongan cicilan hingga Rp 2,34 juta, promo ini tawarkan potongan lewat DP sebesar Rp 770.000 dan potongan cicilan Rp. 45.000 dengan tenor 35 bulan.

Produk primadona lain seperti Honda Genio potongan DP dan potongan cicilan hingga Rp. 2.015.000. Selanjutnya, Honda Supra GTR150 juga diganjar potongan hingga Rp 1,1 juta. Lalu diskon pembelian Honda Genuine Accessories dan Honda Genuine Apparel hingga 65%. Ada juga voucher belanja Rp. 100.000.

Selanjutnya setiap konsumen yang melakukan pembelian motor baru serta melakukan servis berkala lewat aplikasi Wanda juga akan mendapatkan gratis ganti oli hingga empat kali. “Silakan kunjungi langsung website resmi wahana Honda. Atau juga melalui aplikasi Wanda untuk mendapatkan beragam promo kami,” ujar Group Head of Corporate Communication Wahana, Diana Anggraini.

Selain itu, dengan penawaran diskon yang sangat banyak ditawarkan kepada para konsumen setia honda. Pada HPN juga di gelar service atau event pemeliharaan gratis bagi pengguna motor honda.

Jika HPN di tahun 2021 bertabur potongan, untuk kedepan di tahun 2022 nantinya, program  – program yang tak kalah menarik lainnya akan diberikan, salah satunya diskon dengan potongan harga terbaik.

Yang Baru Di Tahun 2022

Tahun 2022 tak kalah menarik dari 2021, sebab, tahun 2022 ini honda juga telah siap memperkenalkan model baru yang rencananya akan menjadi trend di kalangan kaum milenial saat ini.

Jika di tahun – tahun sebelumnya produk motor jenis matik dari honda yang trend dan menjadi primadona ada honda beat dan juga soopy, maka di tahun 2022 ini nantinya akan ada model baru Honda Giorno.

Honda Giorno 2022 memiliki berbagai varian, mulai dari Virgin Beige, Summer Pink, Matte Armored Green Metallic, Pearl Deep Mud Grey  dan Biru.

Selain itu, ukurannya juga lebih ramping dan kecil berhasil membuat decak kagum. Tampaknya motor seperti ini akan cocok untuk pengguna khususnya kawula muda.

Sedikit ada kesan seperti desain Vespa namun lebih ke arah Scoopy. Giorno ini ukurannya mencapai 1.650 mm, lebar 670 mm dan 1.035 mm. Bodi kendaraan ini tetap cocok untuk kegiatan sehari-hari.

Motor honda giorno ini akan ditargetkan menjadi produk primadona dan trend di kalangan milenial nantinya. Dengan ukurannya juga lebih ramping dan kecil berhasil membuat decak kagum. Tampaknya motor seperti ini akan cocok untuk pengguna khususnya kawula muda.

Sedikit ada kesan seperti desain Vespa namun lebih ke arah Scoopy. Giorno ini ukurannya mencapai 1.650 mm, lebar 670 mm dan 1.035 mm. Bodi kendaraan ini tetap cocok untuk kegiatan sehari-hari. (*)